Gerakan Penghijauan Smada

1 komentar

SMAN 2 Klaten mengawali gerakan penanaman pohon pada saat camping osis yang dia adakan di akhir tahun. Kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan budaya menanam khususnya di kalangan siswa dan generasi muda pada umumnya. Selain itu juga untuk menambah populasi tanaman perindang jalan agar  lingkungan menjadi sejuk dan nyaman. Para peserta   menanam jenis pohon mahoni sebanyak 220 dan akasia 25 batang. Semua tanaman merupakan langkah SMAN 2 Klaten yang sebagai salah satu sekolah Adiwiyata

Kegiatan penanaman ini sifatnya untuk mengawali sebuah gerakan penghijauan, sehingga masih banyak kekurangannya baik masalah jenis tanaman maupun waktu pelaksanaan yang menjelang musim kemarau. Oleh karena itu pada pelaksanaan selanjutnya akan disesuaikan dengan iklim yaitu sekitar bulan Desember agar lebih mudah dalam perawatannya.



Nama : Rezky Pradata, Yuli Ardianto 
Sekolah : SMAN 2 Klaten


1 komentar:

  1. Setuju Gan, mari Menanam Pohon ! Sekarang semakin menarik karena ada program revolusioner, "MENANAM POHON SEKALIGUS MENDAPATKAN MANFAAT EKONOMOMI DALAM PENANAMAN DAN KAMPANYENYA"


    Cari Tahu caranya di : http://www.greenwarriorindonesia.com

    BalasHapus